Temu Pengurus dan Sesepuh

Ahad, 19 Oktober 2008 para pengurus Persaudaraan Thifan Po Khan Indonesia (PTI) bersilahturahim ke nara sumber Thifan Po Khan. Bertempat di kediaman Kang Dedi Rosyidi di daerah Cimahi, Bandung, 13 pengurus melakukan temu kangen dengan Sang Ustadz.

Acara yang didesign secara cair tersebut membuat komunikasi berjalan dengan baik. Kesempatan yang ditunggu-tunggu ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pengurus. Pertanyaan seputar sejarah, perkembangan, teknik latihan dan lain-lain dijawab oleh beliau dengan memuaskan. Banyak hal baru yang didapatkan oleh pengurus, termasuk pelurusan sejarah dari awal sampai sekarang, termasuk makna kata Syiharani, Zhodam, daht dan lain-lain, yang diluruskan oleh beliau.

Harapan untuk dapat mengembangkan Thifan dengan baik menjadi penekanan beliau kepada kami. Terbentuknya lanah yang ideal menjadi harapan untuk pencetakan kader Thifan Po Khan yang sesuai dengan kualitas sebenarnya.

Tak terasa, waktu berjalan dengan cepat. Waktu sudah menunjukan pukul 17.00. Setelah acara berfoto ria dengan Sang Ustadz, penguruspun berpamitan kepada beliau. Rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta bertemu dengan Bpk Agus sebagai Dewan Penasehat PTI.

Silahturahim membawa barakoh, itulah yang kami rasakan. Setelah di Bandung mendapatkan pembekalan mengenai thifan maka di rumah Bpk Agus, pengurus mendapatkan pencerahan dan masukan mengenai manajemen pengembangan PTI kedepan yang lebih baik.

Sekitar pukul 22.00 penguruspun berpamitan dan kembali beraktivitas masing-masing dengan ilmu dan semangat baru. (awk)

Leave a Comment